Buscar

Kelahiran Cucu Kedua Presiden SBY

Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herrawati telah lahir dengan bobot tubuh 3,05 kg.
Asisten Staf Khusuis Presiden bidang Informasi dan Puiblic Relations Imelda Sari menginformasikan jenis kelamin bayi laki laki dalam kondisi sehat, demikian juga ibunya Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) yang menikah dengan putera kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).
“Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki dari pasangan Mas Ibas dan Mbak Aliya pada hari Senin, 24 Desember 2012 pukul 00.01WIB di RSPI [Rumah Sakit Pondok Indah] Jakarta Selatan dalam keadaan sehat walafiat, dengan berat 3,05 kg,” kata Imelda dari pesan singkat melalui telepon genggamnya Senin (24/12/2012).
Imelda mengatakan dirinya yang tidak berada di Rumah Sakit Pondok Indah mendapat informasi kelahiran cucu SBY dan Bu Ani yang kedua tersebut hari ini pada pukul 04.00.
Seperti diketahui, Ibas menikahi Aliya yang merupakan puteri Menko Perekonomian Hatta Rajasa pada 24 November 2011.
Anak Ibas dan Aliya yang di beri nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono ini merupakan cucu kedua SBY. "Airlangga dengan makna kelak akan menjadi kepala keluarga, tetapi juga bisa menjadi pemimpin bagi masyarakatnya, bangsanya dan mampu mengayomi," kata Ibas. Sedangkan makna Satriadhi, berasal dari kata Kesatria. Ibas berharap Airlangga akan menjadi kesatria yang tangguh, benar dan bersih.

Referensi :

0 komentar:

Posting Komentar

Created by Shinta R. Agusti 2012. Diberdayakan oleh Blogger.